-->

Sambut Bulan Suci Ramadhan, JOIN Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

TEBONETIZEN.COM, Bungo - Jurnalis Online Indonesia (JOIN) berbagi kehabagiaan dengan membagi paket sembako untuk warga kurang mampu jelang bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Jumat (2/04).


Aksi nyata peduli JOIN ini diinisiator oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JOIN Provinsi Jambi dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JOIN Kabupaten Bungo satu Desa tiga penerima.


Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria, S.Sos.I mengatakan, berbagi kepada masyarakat kurang mampu merupakan bagian dari kebahagian JOIN. Dengan kepedulian ini diharapkan dapat meringankan beban belanja rumah tangga selama Ramadhan sehingga keluarga penerima dapat lebih khusyuk beribadah di bulan penuh berkah ini.

"JOIN berbagi kepada orang kurang mampu mudah-mudahan bermanfaat bagi saudara kita yang kurang mampu. Insha Allah aksi sosial ini bakal kita lakukan setiap hari Jum'at selama bulan suci Ramadhan," ungkap Zeck, sapaan akrab Zakaria.


Hal senada disampaikan Syahruddin, selaku ketua DPD JOIN Bungo. Bingkisan yang berisi beras 10 kg, telur 1 karpet, minyak goreng 2 kg, gula 1 kg, mie instan 1 dus, sirup 1 botol, dan uang tunai Rp 200 ribu rupiah.


Mudah-mudahan dengan bantuan itu dapat meringankan kebutuhan bagi keluarga kurang mampu menghadapi bulan puasa. JOIN bukan mengurus pers saja akan tetapi bhakti sosial juga terus dilaksanakan untuk masyatakat.


"Untuk penerimanya memang betul-betul kurang mampu. Sebelum turun, kami sudah lakukan peninjauan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran," jelasnya.


Syahruddin juga mengucapkan terima kasih kepada pemilik dan kru Attaya Garden yang ikut berpartisipasi bersama JOIN Bungo. Semoga keinginan dan niat baik beliau menjadi amal ibadah disisi-Nya.


"Syukur Alhamdulillah, semua ini berkat kerjasama JOIN Bungo bersama Attaya Garden dalam menggagas aksi sosial ini. Terkhusus buat kanda Maidani selaku owner, semoga sukses dalam usaha-usahanya," tandasnya (JOIN Jambi).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda