Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Pemkab Tebo dan Pemkab Batanghari Teken Kerjasama Berbagai Bidang

Admin
12 Apr 2021, 10:25 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Senin (12/04/2021) Kabupaten Tebo dan Kabupaten Batanghari, teken kesepakatan batas daerah. 


Dikatakan Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si dilaksanakannya penandatanganan ini menindaklanjuti keputusan bersama pada rapat finalisasi beberapa waktu lalu.


"Semoga penandatanganan yang dilakukan hari ini dapat memberikan kontribusi kepada kedua kabupaten khususnya di lokasi perbatasan", katanya.


Senada dengan hal tersebut Bupati Batanghari Fadhil Arief mengatakan, Penandatanganan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik serta membuka ruang investasi di daerah perbatasan.


"Nantinya kita harapkan memberikan kontribusi positif terhadap Tebo dan Batanghari", katanya.


Ditanda tanganinya kerja sama ini disaksikan oleh, Wakil Bupati Tebo Syahlan SH, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin SE, Wakil Ketua I DPRD Tebo Aivandri AB, Sekretaris Daerah Tebo Drs. Teguh Arhadi serta sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab Tebo dan Batanghari.


Sebelumnya Kabupaten Tebo telah melakukan penandatanganan mengenai kerja sama di perbatasan dengan sejumlah kabupaten, seperti Kabupaten Bungo pada Tahun 2018, Kabupaten Merangin di Tahun 2019, dan Kabupaten Dharmasraya pada tahun 2020. (Red-TN)

adsen4

iklan