Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Listrik Kerap Padam, Mantan Dewan Tebo Minta di Bentuk Pansus

Admin
9 Apr 2021, 00:48 WIB
Ilustrasi/Net

TEBONETIZEN.COM, Tebo Ilir - Hampir setiap hari di wilayah Kecamatan Tebo Ilir mengalami pemadaman listrik. Hal ini membuat warga resah. Padahal mereka sudah menjalankan kewajiban dengan baik.


Dikatakan Sakirin, salah satu warga Tebo Ilir, yang juga merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Tebo, mengatakan, bahwa pelayanan PLN Tebo di nilai kian hari kian memburuk.


"Kita kecewa dengan kejadian ini, setiap hari listrik padam, aktivitas juga terganggu," katanya Kamis (8/4/2021).


Untuk itu dia meminta anggota DPRD Kabupaten Tebo segera membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk mencari solusinya. Karena ini sudah berbicara hak dan kewajiban antara pelayanan dan konsumen.


Masih kata, Sakirin, dengan kejadian seperti ini dewan turun tangan. Menurut dia aliran listrik saat ini sudah seperti kebutuhan pokok.


"Sudah seharusnya Dewan Tebo mengambil sikap dan tindakan tegas. Apalagi kondisi ini sudah terjadi sejak lama dan sangat merugikan masyarakat," tambahnya.


Untuk itu dia berharap, anggota DPRD Tebo Dapil II, yang sedang duduk untuk menjembatani ini. Agar masyarakat mendapatkan perlakuan yang sama.


"Kita sangat berharap kawan- kawan dewan khususnya Dewan dari Dapil II untuk membantu mendorong terbentuknya Pansus terkait buruknya pelayanan PLN Tebo ini," tandasnya. (Red-TN).

adsen4

iklan