-->

Lanjutkan Estafet Kepemimpinan PC PMII TEBO, Sapro Malisi, "Semangat Kepemimpinan Baru, Aktif, Kreatif dan Responsif"

Foto Ist: Sapro Malisi Ketua Terpilih PC PMII Tebo Masa Khidmat 2021-2022

TEBONETIZEN.COM, - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pengurus Cabang (PC) Tebo sukses melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke X .


Berlokasi di Kantor Aula Kantor Nahdlatul Ulama Kabupaten Tebo. Konfercab PMII PC Tebo berlangsung dengan lancar, dengan dinamika yang baik dalam berorganisasi.


Dalam sambutannya Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Provinsi Jambi Hengki Tornando, semoga siapa yang terpilih sebagai ketua cabang, akan menjaga marwa PMII di Tebo.


"Kita harapkan, ini menjadi prioritas utama kepengurusan mendatang", katanya.


Dalam Konfercab PC PMII Tebo ke X. Terpilih sebagai Ketua PC PMII Tebo Sapro Malisi, dan Ketua Korp PMII Putri (Kopri) PC PMII Tebo yakni Nur Asmira.


"Dipercaya sebagai pemimpin saya yakini mereka adalah kader terbaik dan mampu menahkodai PMII PC Tebo", ungkapnya.


Ketika di konfirmasi, Sapro Malisi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat-sahabati  PMII PC Tebo yang telah mempercayakan kepada dia estafet kepemimpinan kepada dirinya.


"Sesuai visi dan misi saya akan membawa PMII PC Tebo  sebagai OKP yang Aktif, Kreatif dan Resfonsif terhadap permaslahan sosial, politik, dan agama", katanya.





Untuk Diketahui Konfercab PMII PC Tebo, masa khidmat kepemimpinan pada tahun 2021-2022. Pada Konfercab kali ini Sapto Malisi unggul telak 5 suata dari Siswanto.


Di hadiri oleh Kabag kesramas Kabupaten Tebo, Ketua PKC PMII Provinsi Jambi, Ketua IKA PMII Tebo,Ketua Mabincab PMII Tebo, ketua ISNU. Konfercab ke X PMII Tebo di laksanakan mulai dari pukul 14.00 WIB dan selesai 11 April 2021 pukul 03.30. WIB. Berjalan dengan sukses.


Sementara, Ketus Demisioner PC PMII Tebo, Suci Ramadhan, mengucapkan selamat atas terpilihnya Sapro Malisi Ketua PC PMII Tebo dan Nur Asmira sebagai Ketua Kopri PC PMII Tebo.


"Semoga  menjadi pemimpin yang amanah dan siapapun yang terpilih tidak ada perpecahan karena beda pilihan sehingga dapat mengayomi anggota PMII Tebo dan membawa perubahan lebih baik kedepannya." ungkap Suci ramadan Demisioner ketua umum PMII Tebo masa khidmat 2018-2020. (Red-TN)

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda