Jumat Berkah ke-2, Jelang Ramadhan JOIN berbagi di Muko-Muko Bathin VII

Jumat Berkah ke-2, Jelang Ramadhan JOIN berbagi di Muko-Muko Bathin VII

TEBONETIZEN.COM, Bungo - Peduli terhadap sesama, juga dilakukan Jurnalis Online Indonesia (JOIN). Dalam Program Jumat berkah JOIN, memasuki bulan suci Ramdhan Tahun 2021.


Kali ini, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, menjadi target dari Program Jumat Berkah JOIN, tepatnya di Dusun Bedaro. Dari hasil survei sebelumnya ada 9 titik bantuan disalurkan.


Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria S.Sos.I, S.Pd.I, kegiatan ini dapat berlangsung berkat izin Tuhan yang Maha Esa, serta kerjasama dari anggota JOIN DPW Jambi dan DPD JOIN Bungo.


"Kita kerja sama dengan sejumlah donatur", katanya. Jumat (09/04/2021)


Masih kata Zakaria, Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Athaya Garden, Dzaky Jaya Bateray. Untuk itu dirinya mengucapkan banyak terimakasih. 


"Semoga niat baik ini terus berkelanjutan, dan lebih banyak orang terbantu," ucap Zakaria.


Membantu sebagai pelaksana, Ketua DPD JOIN Kabupaten Bungo Syahruddin S.Sos.I, menjelaskan bantuan ini diserahkan kepada orang memang yang berhak menerima.


"Penerima ini, benar benar telah dilakukan survey sebelumnya", kata dia kepada Media Online Tebonetizen.com


Lanjutnya, pada kegiatan tahap ke 2 ini dari 9 penerima. Sebanyak 8 penerima, masing-masing penerima sembako, berupa 10 Kg beras, Telor 1 karpet, Mie satu Dus, minyak goreng 2 Kg, Sirup satu botol dan gula 1 Kg. Ditambah uang tunai sebesar Rp. 200.000,-.


"Sementara itu satu penerima yakni Panti Jompo di Dusun Bedaro, kita beri bantuan sebanyak 8 karung beras dengan berat 80 Kg," jelas pria yang akrab disapa Udin Daeng ini. (JOIN Jambi).

Baca Juga:

Untuk Anda