-->

Hadirkan Ust Maulana, WALHI Gelar Buka Bersama di Kantor Baru

TEBONETIZEN.COM, Jambi -  Mempererat tali silaturahmi dibulan Suci Ramadhan 1442 H, Eksekutif WALHI Jambi mengadakan buka puasa bersama di Gedung Sekretariat kantor WALHI Jambi, Jalan Wijaya Kusuma, RT.24, Kelurahann Rawa Sari Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.


Sebelum menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan dimulai dengan pembacaan kulhu dan tahlil yang dipimpin oleh ustadz Maulana, setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan diskusi bersama tamu undangan yang hadir.


Dikatakan, Direktur Eksekutif WALHI Jambi, Abdullah, kegiatan ini merupakan agenda tahunan di bulan Suci Ramadhan, selain itu juga untuk mempererat silaturahmi dengan relasi serta kelompok dampingan Walhi Jambi, " ungkap Abudul Jumat, (23/04/2021)


Lanjutnya selain melaksanakan berbuka puasa, dan sholat Maghrib berjamaah, selepas ini juga mengadakan nonton pemutaran film dokumenter yang berjudul Kinipan yang merupakan sebuah karya Watchdoch.


Lanjut, Abbdul, ada yang berbeda dengan kegiatan berbuka puasa bersama tahun ini, agenda tahunan dilaksanakan dikantor sekretariat WALHI Jambi yang baru.


Menurut dia suatu kebanggaan bahwa WALHI Jambi mempunyai kantor dengan fasilitas yang memadai.


"Dengan demikian insyaallah WALHI Jambi semakin fokus dalam melaksanakan kegiatan kegiatan yang bergerak di bidang Lingkungan Hidup", Tutupnya. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda