DPD JOIN Bungo Ucapkan Terimakasih Kepada Mitra dan Sahabat JOIN Yang Telah Memberikan Papan Ucapan

DPD JOIN Bungo Ucapkan Terimakasih Kepada Mitra dan Sahabat JOIN Yang Telah Memberikan Papan Ucapan

TEBONETIZEN.COM, Bungo - Segenap DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bungo mengucapkan rinbuan terima kasih atas papan ucapan selamat pelantikan yang disampaikan oleh sahabat -sahabat JOIN.


Terlihat papan bunga ucapan selamat itu sangat luar biasa dan terlihat indah dan menghiasi pemadangan di depan Amris Hotel Muara Bungo.


Ketua Panitia Sonny juga tidak mengira kalau papan ucapan sebanyak ini. Atas nama panitia sangat berterima kasih ke semua pihak, atas ucapan disampaikan.

“Terima kasih ya sabahat JOIN telah ikut mensukseskan pelantikan pengurus JOIN kami akan terus menjaga sinergitas dan menjaga kebersamaan,”katanya.


Hal senada disampaikan, Ketua JOIN Bungo, Syahruddin juga sangat senang dab bangga karena mitra JOIN sungguh luar biasa. Semoga apa yang diberikan itu menjadi pererat silaturrahmi sesama.


“Kami sangat berterima ke semua pihak atau sahabat-sahabat JOIN telah suport penuh acara pelantikan JOIN Bungo dan itu dubuktikan denga banyaknya papan ucapan yang ada,”kata Syahruddin.


Sementara ketua  JOIN Jambi, Zakaria menyeubutkan, dengan banyak ucapan papan selamat saat pelantikan DPD JOIN Bungo kemarin, membuktikan JOIN juga memiliki sahabat dan mitra yang sangat luar biasa.


“Saya ketua JOIN Jambi, berterima kasih kepasa semua pihak, yang tak dapat saya sebut satu persatu nama dan istansinya. Semoga mitra yang baik selama ini terus kita jaga demi kemajuan Bungo,”ungkap Zakaria. (JOIN).

Baca Juga:

Untuk Anda