DPD JOIN Bungo Mantapkan Persiapan Pelantikan

DPD JOIN Bungo Mantapkan Persiapan Pelantikan

TEBONETIZEN.COM, Bungo - Panitia pelaksana pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JOIN Kabupaten Bungo periode 2021-2023 terus mantapkan persiapan pelantikan.


Rencananya pelantikan Bakal digelar pada Minggu (18/04/2021) di Amaris Hotel Muara Bungo, Sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes).


Sonny Ardiansyah, selaku ketua panitia mengatakan pelantikan pengurus DPD JOIN Bungo akan dibarengi dengan buka puasa bersama.


"Tamu undangan juga dibatasi hanya 60 orang", katanya.


Selain itu, kata pemilik media Sonnytv.net ini, direncanakan juga akan ada bakti sosial kepada sejumlah anak yatim yang akan diundang.


"Nantinya juga akan ada tausiah sebelum buka bersama", katanya.


Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinn Pusat JOIN Nomor : SK. 054-09317//DPP/JOIN-JMB/ III/2021.


Selain itu Sonny, Juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang memberikan sumbangan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan.


Dengan tema Menciptakan Jurnalis Profesional di Era Digital, Pelantikan DPD JOIN Bungo, Diharapkan para anggota JOIN Bungo mampu bersaing dengan baik di-era digital ini.


"Kami berharap pelantikan DPD JOIN Bungo sukses meski ditengah pandemi Covid-19 tetap mematuhi prokes. Kami perlu dukungan semua pihak, umumnya masyarakat Bungo agar JOIN tetap solid," imbuhnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda