Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Diruang Banggar, DPRD Tebo Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Batanghari

Admin
15 Apr 2021, 15:56 WIB
Rapat Tertutup Kunker DPRD Batanghari Bersama DPRD Tebo

TEBONETIZEN.COM, - Didampingi Wakil Ketua DPRD Aivandri AB, Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan,S.Kom, menyambut kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, Kamis (15/4/2021).


Lawatan kerja DPRD Kabupaten Batanghari tersebut diterima di ruangan rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Tebo, secara tertutup.


Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, kepada awak media mengatakan, kunjungan yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Batanghari adalah untuk menanyakan soal penyusunan program-program yang dilakukan di Kabupaten Tebo.


"Iya, mereka bertanya,  terkait pengusulan dan pelaksanaan Pokok pikiran (Pokir) dari anggota DPRD Tebo, "ucap Mazlan usai memimpin rapat.


Selain itu anggota DPRD Batanghari juga menanyakan tentang proses pengusulan  Pokir DPRD Tebo kemudian sinkronisasi dengan anggaran.


"Pada dasarnya yang terpenting di Tebo adem, dengan konsep pemerataan dan keadilan, "sambung Mazlan.


Dalam rapat tertutup diruang Banggar tersebut, hadir ketua kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) dan Litbang Tebo Hendri Nora, kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Tebo, Nazar Efendi.


"Sedangkan anggota DPRD Kabupaten Batanghari yang melakukan kunjungan adalah Wakil Ketua I DPRD Jafar, Kemudian Anggota Banggar dan Banmus DPRD Kabupaten Batanghari Hari. (Red-TN).

adsen4

iklan