Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Dengan Kecepatan Tinggi Bus ANS Seruduk Pengendara Motor Di Tebo

Admin
28 Apr 2021, 20:52 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Dewi Kartini (33), Dan SK (1) warga Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, terpaksa dilarikan ke RSUD STS Tebo, setelah diseruduk bus Anas Nasional Sejahtera (ANS).


Kanit Laka, AIPDA Wahyu Arianto mengatakan, kecelakaan ini terjadi Jalan Lintas Tebo-Bungo, Km 05, Bogo Rejo, Kelurahan Tebing Tinggi.


Setelah menabrak ANS dengan nomor polisi BA 7082 QU melarikan diri dan berhenti di salah satu toko yang berada di Pal 12.


"Diduga dengan kecepatan tinggi, karena jarak sudah dekat tabrakan tidak dapat dihindarkan," kata Kanit, Rabu (28/4/2021).


Setelah menghentikan Bus sopir yang bernama Sarbaini (55), warga Desa Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, melarikan diri kearah Padang dengan menumpang truk sawit.


"Dia kabur dengan mobil sawit tapi sudah kita amankan di Sungai alai,"katanya.


Dijelaskanya, kronologis kejadian bermula saat sepeda motor metic Honda Genio yang dikendarai Dewi, datang dari arah kiri jalan, menuju kanan jalan hendak menyebrang.


Tiba-tiba datang dari arah Tebo menuju arah Bungo mobil Mercedes Benz Bus PT ANS dengan nomor polisi BA 7082 QU dengan kecepatan tinggi langsung menyambar motor.


Setelah dilakukan pemeriksaan kendaraan, ternyata rem bus Marcedes sebelah kanan tidak berfungsi.


Beruntung dalam kecalakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun Dewi Kartini diketahui mengalami luka-luka hingga ktiris. 


"keduanya kini dirawat di RSUD STS Tebo", katanya. (Red-TN).

adsen4

iklan