Rimbo Entertainment Organisasion Peduli Galang Dana Untuk Frincha Arma Jaya

Rimbo Entertainment Organisasion Peduli Galang Dana Untuk Frincha Arma Jaya

Pengurus REO Kabupaten Tebo Saat Penggalangan Dana Untuk Bocah Usia 6 Tahun

TEBONETIZEN.COM, - Rimbo Entertainment Organisasion (REO) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi menggelar Bhakti sosial turun ke jalan menggalang dana Pada Jum’at (19/03/2021)


Penggalangan dana ini, untuk membantu Frincha Arma Jaya bocah usia 6 tahun warga jalan 16 Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang korban Kecelakaan Lalu Lintas yang saat ini membutuhkan biaya besar untuk operasi pencangkokan kulit.


“Hari ini kita semua rekan-rekan Penyanyi, MC, musisi yang tergabung dalam REO turun ke jalan untuk menggalang dana dari masyarakat dan dana ini nanti kita salurkan untuk adik kita Frincha Arma Jaya yang sedang membutuhkan biaya besar untuk operasi,” ujar Andi, salah satu MC anggota REO yang ikut turun ke jalan.

Hal senada juga disampaikan rekan REO lainnya yang turut penggalangan dana, Marsudi. Ia menyatakan bahwa penggalangan dana ini salah satu wujud kepedulian REO terhadap sesama yang sedang membutuhkan.


“Mudah-mudahan dengan aksi sosial REO ini, setelah selesai aksi akan langsung kita sampaikan ke yang membutuhkan yaitu Frincha Arma Jaya dan mudah-mudahan nanti dapat meringankan beban orang tuanya,” pungkas Marsudi.


Pantauan Awak media di lapangan aksi sosial REO dimulai sekitar pukul 10.00 Wib dan Break saat Sholat Jumat dan dilanjutkan usai Sholat Jumat. (REO Tebo).

Baca Juga:

Untuk Anda