Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Resmi Dilantik, Amirul Muqminin Nahkodai DPD JOIN Tebo

Admin
29 Mar 2021, 10:00 WIB
Ketua DPW JOIN Jambi, Lantik Ketua dan Pengurus DPD JOIN Tebo

TEBONETIZEN.COM, - Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Wilayah Jambi kembali melebarkan sayapnya ke daerah dengan membentuk DPD (Dewan Pimpinan Daerah), namun kali ini cukup berbeda sekaligus unik dan keren.


Dipercaya yang pertama, setidaknya di lingkup wilayah DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Provinsi Jambi yang terdiri dari 11 Kabupaten/Kota. DPD JOIN Kabupaten Tebo resmi dilantik, Senin (29/03/2021) di Hotel Alya, Muara Tebo. Diketuai seorang Amirul Muqminin ZF dari media tebonetizen.com.


Meski baru merangkak di dunia jurnalis, Amirul ini telah resmi menduduki puncuk pimpinan JOIN Tebo dengan ditandai dengan pelantikan dan penyerahan bendera petaka, oleh Zakaria selaku Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi. 


“Ini merupakan amanah dan tanggung jawab harus saya jalankan dengan baik. Rekan-rekan yang tergabung didalam pengurus JOIN Tebo mempercayakan ke saya sebagai Ketua JOIN Tebo melalui kesepakatan rapat,” ujar Amirul, dalam sambutannya.


Hadir juga dalam pengukuhan dan pelantikan JOIN Tebo, Sekda Tebo, Wakil Ketua DPRD Tebo, Danramil, perwakilan dari Polres Tebo, Kepala OPD, pengurus DPD JOIN Bungo, dan pengurus DPD JOIN Tebo


Lanjut Amirul, kepengurusannya ke depan diharapkan dapat membawa JOIN khususnya di Kabupaten Tebo untuk membangun sinergitas dan kolaborasi yang apik dengan berbagai lembaga dan instansi, baik Pemerintah maupun swasta.


Sementara itu Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPW Jambi sangat mengapresiasi serta memberikan semangat terhadap pengurus DPD JOIN Tebo.


“Saya bersama pengurus JOIN DPW mengharapkan pengurus agar menjaga nama baik dan marwah organisasi,” kata Zakaria usai melakukan pelantikan.


Sementara itu, Bupati Tebo, H Sukandar diwakili oleh Sekda Tebo, Drs Teguh Arhadi mengatakan, selamat kepada ketua dan pengurus DPD JOIN Tebo atas penlantikan oleh ketua DPW JOIN Jambi.


“Saya yakin, dengan hadirnya DPD JOIN Tebo membawa nuansa baru bagi insan pers. Semoga kedepan JOIN Tebo tetap eksis, mematuhi etika pers sekaligus tetap menjaga kebersamaan. Dan paling penting hindari berita Hoax,” katanya.


Tampak hadir Waka DPRD Tebo, Syamsu Rizal, anggota DPRD Tebo fraksi Golkar, Ketua Fokdar Tebo, kepala OPD Tebo dan undangan lainnya. (JOIN Tebo).

adsen4

iklan