Mardiansyah dan Edi Hartono Hadiri Pelantikan DPD KNPI Provinsi Jambi

Mardiansyah dan Edi Hartono Hadiri Pelantikan DPD KNPI Provinsi Jambi

Pelantikan Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi Iqbal Linus dan Pengurus di Swiss-belhotel. Sabtu (6/3/2021).

TEBONETIZEN.COM, Jambi - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Jambi Iqbal Linus resmi dilantik. Pelantikan pengurus KNPI Provinsi Jambi dilantik oleh Bendahara KNPI pusat Twedi Ginting Di Swiss-Belhotel Jambi. 


Dilantik sebagai Ketua KNPI Provinsi Jambi Iqbal Linus mengatakan dalam menjalankan roda kepemimpinan KNPI dia dibantu dengan sekretaris KNPI Provinsi Jambi oleh Iin Habibi, pelantikan Ketua KNPI ini sekaligus segenap pengurus KNPI Provinsi Jambi.


“Dengan hadirnya KNPI Provinsi Jambi ini nanti bisa memberikan kontribusi pada pemuda di Jambi, ” Ujar Ketua KNPI Provinsi Jambi Iqbal Linus.


Dia mengatakan KNPI akan menjadi wadah pengembangan bagi Pemuda saat ini.


Apalagi saat ini pemuda punya kontribusi baik bagi bangsa dan negara.


“Pemuda punya kontribusi terhadap pembangunan, kita harus dukung untuk kemajuan bangsa, ” Katanya


Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo Mardiansyah, dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tebo Edi Hartono menghadiri pelantikan KNPI Provinsi Jambi.


Kepada awak media Kepala Disporapar Mardiansyah, mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua KNPI Provinsi Jambi, dan semoga dapat berjalan dengan baik.

Mardiansyah Kadis Disporapar Kabupaten Tebo 

"Selamat atas dilantiknya ketua yang baru dan Semoga ditangan Ketua saat ini, KNPI dapat berkembang lebih pesat", Katanya di Swiss Bel Hotel, Sabtu (6/3/2021).


Hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua DPD KNPI Tebo Edi Hartono, dia mengharapkan ditangan Ketua yang baru ini DPD KNPI Provinsi Jambi sesuai dengan fungsinya.

Bung Edi Hartono dan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tebo Foto Bersama Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi Iqbal Linus

"Selamat atas dilantiknya ketua yang baru dan Kita harapkan organisasi kepemudaan pemuda lebih berkembang dan terakomodir", katanya


Pelantikan Pengurus KNPI Provinsi Jambi ini dihadiri seluruh Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Masyarakat. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda