Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Ketua DPRD Tebo, Terima Kunker Komisi II DPRD Kabupaten Kampar

Admin
9 Mar 2021, 21:00 WIB
Ketua DPRD Tebo Mazlan Bersama Rombongan DPRD Kampar Provinsi Riau. Selasa (9/3/2021). Foto: Tebo Netizen. 

TEBONETIZEN.COM, - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo Mazlan menerima kunjungan kerja dari Komisi II DPRD Kabupaten Kampar Provinsi Riau.


Kunjungan kerja DPRD Kampar diterima secara langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan, sekitar pukul 15.00 WIB Pertemuan kali ini dilakukan diruangan ketua DPRD Tebo.


"Kita mendapat kehormatan, DPRD Kabupaten Tebo menjadi tujuan kungker", katanya. Selasa (09/03/2021)


Dijelaskan oleh Mazlan beberapa hal yang dibahas dalam kunker yang dilakukan oleh Komisi II DPRD Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Pembahasan mulai dari permasalahan keuangan sehingga permasalahan Perda.

Rombongan DPRD Kampar Provinsi Riau Saat Diskusi di Ruangan Ketua DPRD Tebo Mazlan.

"Banyak yang kita bahas, dan hasil nya akan kita bawa untuk diimplementasikan di Kabupaten Kampar", katanya.


Selanjutnya terkait dengan permasalahan perundang-undangan dan peraturan daerah juga dibahas dalam kunjungan. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui perda di Tebo.


"Kita juga diskusikan masalah perda inisiatif, mereka bertanya apa saja perda inisiatif yang ada di Tebo ",jelasnya.


Terakhir dikatakan oleh Mazlan,  pembahasan dilakukan terkait keuangan. dalam pembahasan ini anggota DPRD kabupaten Kampar mengajak diskusi bagaimana pembiayaan kegiatan yang dilakukan DPRD Tebo.


"Masalah keuangan juga kita tanyakan, bagaimana masalah pembiayaan disini, jika nantinya tidak berbenturan dengan hukum akan diterapkan", bebernya. 


Pantauan di lapangan kunjungan Komisi 2 DPRD kabupaten Kampar dan Ketua DPRD Kabupaten Tebo terjadi perbincangan yang sangat hangat dan bersahabat. (Red-TN)

adsen4

iklan