Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

HAMDI Resmi Nakhodai PAN Tebo, SAPTO: Saya Legowo

Admin
3 Mar 2021, 23:25 WIB
Hamdi (Ketua DPD PAN Tebo terpilih) Bersama Zulkifli Hasan (Ketua Umum DPP PAN)

TEBONETIZEN.COM, - Hasil musyawarah daerah partai amanat nasional menetapkan Hamdi sebagai Ketua DPD PAN Tebo, keputusan ini diputuskan oleh DPW dan DPP PAN terhitung Selasa (2/3/2021).


Kepada media online Tebonetizen.com Ketika dikonfirmasi Rabu (3/3/2021) Hamdi mengatakan berterima kasih kepada DPP dan DPW Partai Amanat Nasional telah mempercayakan DPD PAN Kabupaten Tebo kepada dirinya.


"Sayo berterima kasih kepada pimpinan telah mempercayakan PAN Tebo kepada saya, dan saya siap memikul tugas membesarkan partai", katanya.


Dipercayakan kepada dirinya Hamdi menegaskan sesuai dengan janjinya ketika mencalonkan diri sebagai ketua DPD PAN Tebo akan membesarkan Partai berlogo matahari tersebut.


"Sesuai dengan janji kita, yang kita lakukan adalah membesarkan partai kemudian menambahkan kursi legislatif", Katanya.


Sementara itu, Sri Sapto Eddy lawan yang di gadang akan memimpin PAN Tebo mengatakan menerima dan legowo apa yang telah menjadi keputusan DPP dan DPW PAN.


"Iya tidak papa, keputusan memang di DPP dan DPW", kata Sapto. Rabu (3/3/2021).


Dijelaskannya tidak ditunjuknya dia sebagai Ketua DPD PAN Tebo dikarenakan dia bukan warga asli Kabupaten Tebo melainkan warga kota Jambi meskipun dia juga memiliki rumah di Kabupaten Tebo.


"Kita ditakutkan ketika memimpin nanti tidak fokus karena alamat domisili di Jambi", katanya Lagi.


Meskipun tidak ditunjuk sebagai Ketua DPD PAN Tebo Sapto tetap percaya diri jika nantinya dia akan mencalonkan diri sebagai Bupati Tebo akan ada partai yang mengusung dia sebagai salah satu kandidat calon Bupati pada tahun 2024 mendatang.


"Kan masih ada Partai lain, tidak di PAN juga akan ada yang merekomendasikan", Cetusnya. (Red-TN).

adsen4

iklan