Disidak Kasat Binmas Polres Tebo, Satpam RSUD STS Tebo Siap Tugas

Disidak Kasat Binmas Polres Tebo, Satpam RSUD STS Tebo Siap Tugas

TEBONETIZEN.COM - Memastikan kesiapan Satuan Pengamanan (Satpam) Dirumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Saifuddin (STS) Kabupaten Tebo, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Tebo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sutikno, berikan arahan dan cek kesiapan.


"Kita melakukan pengecekan terhadap perlengkapan dan keterampilan anggota", kata Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno Kamis (25/03/2021)


Selain melakukan pengecekan AKP Sutikno, menambahkan dirinya juga melakukan sosialisasi dan wawasan tentang tugas dan wewenang satpam dalam melaksanakan tugas pengamanan di lingkungan RSUD STS Tebo.


"Kedepan agar tidak ada yang melakukan pelanggaran-pelanggaran karena sudah mengerti tugas dan wewenang satpam", tambahnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Mustilan Jejeng Koordinator Satpam rumah Sakit STS Tebo, mengatakan sangat berterima kasih kepada kasat Binmas Polres Tebo telah memberikan arahan dan wawasan kepada Satpam yang bertugas di RSUD STS Tebo.


"Saya sangat berterima kasih dengan kasat Binmas Polres Tebo. Kehadiran nya Memberikan masukan dan ilmu tambahan, pengayoman", katanya.


Lanjutnya Kasat Binmas juga melakukan pengecekan terkait perlengkapan dan keadaan fisik dari satpam yang bertugas di RSUD STS Tebo.


Dari pengecekan yang dilakukan, lanjut Mustilan Jejeng, Kasat Binmas Polres Tebo memberikan apresiasi karena dari segi perlengkapan dan kesiapan anggota dianggap siap.


"Pengarahan yang diberikan terkait tugas pokok dan fungsi satpam. Saat ini semua satpam di RSUD STS dari PT Gito Perdana Sejahtera (GPS) siap melaksanakan tugas dengan baik", pungkasnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda