-->

Bupati Tebo Sukandar Hadiri dan Buka Grand Opening Sanggar Seni Beksan Krisanti

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si menghadiri dan membuka secara langsung, Grand Opening Sanggar Seni Beksan Krisanti di Jl 1 Teuku Ummar Unit 2 Keluruhan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Pada Minggu (14/3/2021).


Grand Opening Sanggar Seni Beksan Krisanti, terlihat sangat meriah dengan dihadiri oleh H. Ngatiran Anggota DPRD Tebo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sindi, SH, Camat Rimbo Bujang Richi Saputra, Perwakilan Polsek, Koramil, Lurah Wirotho Agung, Tokoh masyarakat dan Tokoh Seniman Tebo.

Dalam Sambutannya, Bupati Tebo Sukandar mengatakan dengan adanya Sanggar Seni Beksan Krisanti ini generasi muda dapat menyalurkan bakatnya terutama dalam bidang kesenian.


"Saya sangat mengapresiasi ide pembentukan sanggar ini", kata Sukandar.


Kemudian ia juga, berharap agar kedepannya sanggar seni ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Tebo pada level tertinggi dalam kesenian.

"Kita harapkan ini salah satu bidang yang mengharumkan nama Kabupaten Tebo", ujarnya.


Sementra itu, Inisiator Sanggar Seni Beksan Krisanti, Rini Sugianti mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung secara penuh dalam proses pembentukan dan terselenggaranya Grand Opening Sanggar Seni ini.


"Terimakasih kepada warga Rimbo Bujang yang mendukung kegiatan ini secara penuh", katanya.


Dengan program yang telah disusun, dalam jangka pendek, menengah, dan panjang.


Sanggar Seni Beksan Krisanti, memastikan masih akan banyak kegiatan kesenian yang ditampilkan setiap tahunnya.

Untuk itu, dia mengajak generasi muda untuk bergabung dalam Sanggar Seni Beksan Krisanti untuk lebih mengembangkan bakat yang dimiliki dan kesempatan itu terbuka sangat lebar.


"Bagi yang mau bergabung dan mengembangkan bakat silahkan mendaftarkan diri", pungkasnya. (PakDonal).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda