Abdullah Nahkodai Eksekutif Daerah WALHI Jambi Periode 2021- 2025

Abdullah Nahkodai Eksekutif Daerah WALHI Jambi Periode 2021- 2025

TEBONETIZEN.COM, - Pertemuan Daerah Lingkungan Hidup (DLH) Eksekutif Daerah WALHI Jambi yang digelar dari tanggal 29 sampai dengan 31 Maret 2021 di hotel Abadi Suite Jambi berlangsung sukses.


Beberapa agenda dalam kegiatan tersebut salah satunya adalah pemilihan Direktur Eksekutif WALHI Jambi untuk periode 2021 - 2025, dari dua calon Direktur ED WALHI yaitu Abdullah dan Oscar, akhirnya Abdullah terpilih secara voting dengan mendapatkan 7 Suara, dan Oscar Anugerah mendapatkan 4 suara dari 11 suara yang mempunyai hak pilih.


Saat di konfirmasi media ini melalui pesan singkat WhatsApp pada Rabu (31/03/21), Abdul sapaan akrab Direktur ED WALHI Jambi terpilih ini sangat berterima kasih atas kepercayaan rekan rekan kepada dirinya serta doa dari kawan dan sahabat yang selalu mendukung.


" Sesuai dengan Visi dan Misi saya, Merebut, Mengembalikan dan Menata Kedaulatan Wilayah Kelola Rakyat dari Penguasaan Industri Ekstraktif, Menuju Tatanan kehidupan Rakyat Jambi Yang  Adil, Bermartabat dan Berkelanjutan”, saya akan berusaha dengan optimal melalui lembaga tempat saya bernaung ini, " jelasnya.


Insyaallah kepercayaan ini akan saya jalani sampai tahun 2025 mendatang, tentunya hal ini tidak lepas dari dukungan Team dan rekan rekan di WALHI Jambi sendiri sehingga bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat demi kemajuan Organisasi ini, " tutup Abdul. (wan)

Baca Juga:

Untuk Anda