Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Untuk Mengasah Ketelitian Dan Kesabaran, Danrem 042/Gapu Ajak Bermain Gate Ball

Admin
5 Feb 2021, 20:44 WIB

TEBONETIZEN.COM, Jambi - Seiring berjalannya waktu dengan padatnya kegiatan yang harus dilaksanakan diawal tahun oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M baik dalam kegiatan program maupun non program, pada kesempatan waktu yang ada digunakan Danrem untuk melaksanakan olahraga umum bersama di lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Jl. H Agus salim No 2 Kota Baru Jambi. Jum’at (5/2/2021).


Kegitan  olahraga bersama yang dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dan memperkenalkan olahraga Gateball.


Kali ini olahraga yang dimainkan merupakan olahraga yang jarang dimainkan yaitu olahraga gate ball, olahraga ini dimainkan olah 2 tim dimana 1 tim beranggotakan 4 orang dengan 1 orang sebagai Kapten tim. Sangat membutuhkan ketelitian dan kesabaran untuk dapat memenangkannya.


“Kegiatan olahraga ini adalah bagian dari menjaga kekompakan dan juga kesabaran, ungkap Danrem.


Sebelumnya kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam Jantung sehat yang dilaksanakan selama 30 menit. Setelah senam kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan olahraga Gateball, kemudian acara dilanjutkan dengan coffee morning.


Adapun yang hadir dalam acara tersebut Kasilogrem 024/Gapu Kolonel Arm Budi Santoso SH, Dandenpom II/2 Jambi Letkol Cpm Krisna Jaya Lantang SH, Kadis PUPR Ahmad Pauzi, dan segenap staf dinas PUPR Provinsi Jambi. (Kapenrem 042/Gapu).

adsen4

iklan