Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Kejari Tebo Gelar Coffe Morning Bersama APH

Admin
2 Feb 2021, 18:48 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Demi meningkatkan sinergitas sesama aparat penegak hukum (APH), kejaksaan negeri tebo melaksanakan cofee morning dan diskusi. Kepala kejaksaan negeri Tebo Imran Yusuf mengatakan tujuan kegiatan ini agar hubungan sesama APH semakin harmonis lagi.


"Kegiatan ini hasil dari bincang-bincang kami dengan Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, dan Kalapas" ungkapnya, Selasa (02/02/2021).


Bahkan, dirinya berencana coffe morning dan diskusi ini bisa berlanjut 3 bulan sekali dan pelaksanaan di laksanakan bergilir.


Hal ini disambut baik, oleh ketua Pengadilan Negeri Tebo Armansyah Siregar. Menurutnya, kegiatan ini bisa sangat bermanfaat. Karena sesama APH bisa berkordinasi dalam masalah penegakan hukum.


"Hal-hal yang besar bisa di kecilkan, yang kecil bisa di hilangkan" ujarnya.


Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, Sik mengucapkan terima kasih atas undangan cofee morning. Kegiatan ini juga bisa membuka komunikasi dan memperjelas langkah-langkah yang kedepan.


Bahkan, Kapolres menawarkan diri untuk coffe morning kedepan di selenggarkan oleh Polres Tebo dengan meminta Sat Reskrim Polres Tebo mempersiapkan coffe morning selanjutnya.


Sedangkan, Kapalas Tebo Indra mengaku, baru 2 minggu disini, sudah di undang oleh aparat penegak hukum. Menurutnya kegiatan seperti ini, sangat bagus di lakukan. Bahkan di tempat kerjanya teedahulu tidak ada kegiatan seperti ini.


"Sinergitas sangat bagus di sini, di bandingkan tempat yang lama-lama saya bertugas" tambahnya.


Ia menjelaskan, warga binaan yang berada di Lapas Tebo sangat rentan terpapar Covid 19, sehingga Direktorat Kemenkum Ham menerapkan aturan Asimilasi. Namun, tetap dalam pengawasan Bapas.


Meskipun demikian, ia tetap meminta APH lainnya turut mengawasi warga binaan yang mendapatkan program ini. (Tim)

adsen4

iklan