-->

Terpilih Secara Aklamasi, Muzakir Bertekad Rangkul Semua Mahasiswa Tebo Tiap Kecamatan


TEBONETIZEN.COM
, Jambi - Himpunan Mahasiswa Tebo (HIMASTE) Jambi secara resmi miliki ketua baru untuk periode 2021-2022 dalam Musyawarah Besar (MUBES)  pada Rabu (16/2/2021) di HBA Institut.


Kegiatan dihadiri lebih kurang 100 orang mahasiswa Kabupaten Tebo yang berada di kota Jambi. 


Mubes berlangsung alot dan sempat tertunda, awalnya dilaksanakan di HBA institut sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. 


Atas persetujuan peserta sidang yang hadir, akhirnya mubes dilanjutkan kembali di Aula KAHMI Provinsi Jambi hingga pukul 00.28 WIB dinihari.


"Sebelumnya mubes ini sempat tertunda, setelah kesepakatan forum peserta sidang, mubes dilanjutkan hingga terpilih Muzakir Mubarak secara aklamasi sebagai ketua umum," Kata M Riki Firmansyah, Pimpinan Sidang Mubes dikonfirmasi Rabu (17/2/2021)


Sementara itu, Muzakir Mubarak ketua umum terpilih, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin HIMASTE Jambi selama satu tahun kedepan.


"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua Umum HIMASTE Jambi, mohon dukungan dari semua pihak agar organisasi ini bisa berjalan lancar," ucapnya.


Muzakir menyebutkan akan merangkul semua pihak dalam kepengurusan yang diambil dari mahasiswa keterwakilan Kecamatan yang ada di Tebo Jambi.


"kita akan rangkul semua rekan-rekan mahasiswa Tebo yang ada di Jambi, nanti pengurus HIMASTE akan diambil dari tiap kecamatan. Selain itu, kita juga mendorong semua mahasiswa setiap kecamatan di Tebo agar mempunyai organisasi Kecamatan atau korcam," tutupnya (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda