-->

Sijago Merah Mengamuk Ratakan Empat Kios di Rimbo Bujang

TEBONETIZEN.COM, - Sijago Merah, mengamuk di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Kali ini empat bangunan ruko yang berada dijalan Pahlawan Poros, Kelurahan Wirotho Agung.


Dikatakan Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kattama, Api diduga berasal dari api lilin yang menyambar minyak karena kondisi sedang lampu mati. Ditambah bangunan terbuat dari kayu.


"Diperkirakan api mulai menyala sekira pukul 22.20 WIB, dan dengan cepat meratakan kios", katanya Selasa (16/02/2021)


Sekira satu jam, Unit pos Damkar Rimbo Bujang dapat menjinakkan amukkan sijago merah. Atas kejadian ini tiga unit kios rata, dan satu unit kerusakan parah. 


"Nanti kita kasi info lebih lanjut, karena kita masih di TKP melakukan olah tempat kejadian perkara dulu, untuk mendata lebih lanjut", ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Damkar Tebo Arief Haryoko, mengatakan untuk memadamkan api, Pihaknya menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran.


"Kita menurunkan dua unit, agar dapat menjinakkan api dengan cepat", katanya.


Lanjutnya, tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Namun akibat ludesnya kios milik Budi, Rupiati, Suhatman dan Sri. Kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah, pasalnya selain membakar 4 kios. Api juga membakar 1 unit sepeda motor.


"Kini petugas sedang mencari fakta-fakta lainnya penyebab kebakaran",Katanya. (PakDonal).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda