-->

Resmi Dikukuhkan, Ketua Pokdar Kamtibmas Edi Hartono Bertekad Jalankan Amanah

TEBONETIZEN.COM, - Pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (POKDAR KAMTIBMAS) Kabupaten Tebo resmi dikukuhkan oleh Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono, Kamis (18/2/2021) di Aula Bhayangkara Mapolres Tebo.


Pengukuhan dihadir oleh Bupati Tebo atau Perwakilan, Dandim 0416/Bute, Perwakilan Kejari Tebo, Ketua Pengadilan Negeri Tebo, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo, Bhabinkamtibmas, Unsur Forkopimda dan undangan lainnya 


"Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kabupaten Tebo bertujuan untuk membantu tugas Kepolisian Resor Tebo dalam permasalahan yang timbul di masyarakat," Kata Kapolres, Gunawan dalam sambutanya.


Sebagai mitra Polri, Ia berpesan kepada Ketua dan pengurus Pokdar untuk mengembangkan organisasi ini menjadi besar dan menjaga nama baik institusi Polri.


Ditempat yang sama, Edi Hartono selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kabupaten Tebo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tebo atas kepercayaan yang telah diberikan.


Ia bertekad dapat menjalankan amanah dengan baik dan berharap nantinya kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan sesuai program Polri (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda