-->

Menyambut Milad ke 74, HMI Cabang Tebo Kerjasama dengan Karang taruna Desa Mangun Jayo Berikan Baksos dan Sunatan Massal Gratis

TEBONETIZEN.COM, - Jelang Milad himpunan mahasiswa islam (HMI) ke 74, HMI Cabang Tebo mengadakan bhakti sosial (Baksos) dan sunatan massal di Desa Mangun Jay, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.


Kegiatan ini, terwujud atas kerja sama Karang Taruna Desa Mangun Jayo di bawah komando Marzuki dan HMI Cabang Tebo dan di dukung oleh Kepala Desa Mangunjayo Ihsan.

Kepala Desa Mangunjayo Ihsan mengucapkan terima kasih kepada HMI Cabang Tebo dan juga Ketua Karang Taruna Marzuki. Pasalnya, Baksos dan juga sunatan massal ini sangat membantu masyarakat di tengah perekonomian yang sulit seperti ini.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Karang Taruna dan juga HMI Cabang Tebo yang memilih Desa Mangunjayo menjadi lokasi penerima Baksos dan juga sunatan massal" Ungkapnya, Kamis (04/02/2021).


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Mangunjayo Marzuki mengaku sangat senang, program yang dilaksanakannya bersama HMI Cabang Tebo mendapat respon positif dari pihak Desa.


"Terima kasih kepada Kades Mangunjayo yang mendukung program Baksos dan sunatan massal ini"ungkapnya.


Kedepan, ia mengaku akan membuat acara lebih meriah dan terutama bermanfaat bagi masyarakat. Sedangkan, dalam acara ini di hadiri oleh Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono yang di wakili Kasat Sabhara Iptu Firman. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda