-->

Kejaksaan Kawal Pemkab Tebo dalam Pembangunan

TEBONETIZEN.COM, - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, melakukan pengawalan proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo.


Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kejari Tebo Imran Yusuf, dalam penandatanganan Nota kesepakatan antara Kejari dan Pemkab Tebo. Selasa (16/02/2021).


"Kita lakukan pengawalan dalam bentuk pendampingan mulai dari perencanaan hingga pelaporan", katanya.


Lanjutnya, kegiatan ini merupakan wujud pengabdian Kejari dalam mensukseskan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Tebo.


Dijelaskannya, pendampingan ini tentang Penanganan permasalahan hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun). Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Tebo.

"Kita berharap agar kedepannya tidak ada pelanggaran", ungkapnya.


Sementara itu Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si mengatakan, adanya kesepakatan ini seluruh OPD perlu memahami bahwa kegiatan ini sesuai instruksi presiden.


Ia berharap dengan adanya kegiatan ini  semua jajaran harus bersinergi untuk mensukseskan penyelenggaraan pembangunan daerah. 

"Karena pembangunannya pun sedang ditunggu endingnya oleh masyarakat. Jadi para OPD tidak perlu takut untuk melakukan kegiatan," ujar Sukandar. (Red-TN). 

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda