Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Disporapar Tebo Gelar Pelatihan Kewirausahaan, Ini Pesan Wakil Bupati

Admin
22 Feb 2021, 11:16 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo menggelar pelatihan kewirausahaan pemuda di hotel alya pada Selasa (22/2/2021)

Mengusung tema 'membangun karakter  mental kewirausahaan pemuda', Pelatihan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan.

Pelatihan diikuti sebanyak 35 orang peserta yang terdiri dari perwakilan sejumlah OKP,  komunitas, kewirausahaan muda pramuka, karang taruna.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tebo, Syahlan menyampaikan kepada Disporapar Tebo agar kegiatan pelatihan terus dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

Ia berpesan kepada seluruh peserta supaya mengikuti pelatihan dengan semangat dan memperhatikan apa yang disampaikan oleh pemateri.

Dia juga mengatakan bahwa secara pribadi dan Pemkab Tebo, mendukung penuh kegiatan pemuda.

'Saya secara pribadi maupun mewakili Pemkab Tebo,siap mendukung pemuda Tebo untuk berkreativitas," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Porapar, Mardiansyah menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Tebo melalui Disporapar berkomitmen untuk melibatkan pemuda  dalam pembangunan Tebo kedepan.

Dirinya berharap pelaksanaan kegiatan pelatihan yang dilaksanakan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh setiap peserta.

Pelatihan kewirausahaan tersebut mendatangkan seorang pemateri bernama  M Prayoga Sunandar, merupakan CEO PT. Agronesia Multi Resources.

Pria muda berumur 25 tahun asal kabupaten Sarolangun yang saat ini berdomisili di Bogor. (Red-TN).


adsen4

iklan