Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0416/Bute dari Letkol Widi Rahman ke Letkol Arianto Maskare Subagio

Admin
13 Feb 2021, 11:56 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi termasuk di lingkungan Korem 042/Gapu.


Hal ini disampaikan oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli dalam acara penyerahan jabatan Kasrem kepada Danrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute dari Letkol Inf Widi Rahman ke Letkol Inf Arianto Maskare Subagio yang bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Sabtu (13/2/2021).


Kolonel Kav Rayen Obersyl akan mengikuti pendidikan PPRA XLII Lemhannas RI, sedangkan Letkol Inf Widi Rahman menjabat Dandenma Divif 1 Kostrad. Sementara itu Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio sebelumnya menjabat Danyontar Remaja Mentar Akmil.


Dalam amanatnya, Danrem M. Zulkifli menyampaikan harapannya kepada Dandim 0416/Bute yang baru. “Saya berharap dengan kehadiran Dandim Bute yang baru, mampu mendorong dan meningkatkan kinerja organisasi Kodim serta membawa perubahan positif bagi kemajuan satuan teritorial TNI AD yang betul-betul profesional,” kata Zulkifli.


"Pembinaan dan kerjasama yang baik serta koordinasi harus dilakukan dengan baik untuk menciptakan kerja yang baik," tambahnya.


Zulkifli juga berpesan agar tetap bekerja dengan hati, sehingga setiap tugas dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab serta laksanakan  secara profesional dan tidak lupa selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan YME.


Kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl beserta istri dan Letkol Inf Widi Rahman beserta istri, Danrem mengucapkan terima kasih telah berkontribusi di Korem 042/Gapu, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, kata dia.


"Tetaplah bekerja dengan baik di manapun tempat bekerja dan ikhlas. Semua pasti ada hikmahnya. Nikmati saja dalam bekerja, kita yakin pasti ada yang terbaik untuk kita," tandasnya.


Hadir dalam acara tersebut, para Kasi Korem, para Dandim jajaran, Danyonif R 142/KJ, para Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu, serta Ketua Persit Koorcabrem 042 PD II/Swj beserta pengurus. (Penremgapu)

adsen4

iklan