Bupati Tebo Sukandar Terima PWI Jambi Awards 2021

Bupati Tebo Sukandar Terima PWI Jambi Awards 2021

TEBONETIZEN.COM, - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si menerima penghargaan PWI Jambi Awards Tahun 2021 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi. Penghargaan tersebut diserahkan secara lansung oleh Ketua PWI Jambi H. Ridwan Agus di rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis pagi (18/2).

 

Bupati Tebo H. Sukandar pada kesempatan itu menyampaikan bahwa PWI Jambi Awards diperuntukan untuk masyarakat Tebo. Kata Bupati,  PWI Provinsi Jambi berdasarkan referensi dan sumber informasinya bahwa Kabupaten Tebo layak untuk menerimanya.


"Kedepannya Komunikasi dan koordinasi yang sudah terbina dengan baik agar dapat dipertahankan. Demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Tebo khususnya dan Provinsi Jambi umumnya " harapan Bupati Tebo H. Sukandar.

 

Sementara itu dasar penilaian PWI Jambi,  bahwa Bupati Sukandar termasuk tokoh yang dinamis sehingga bisa mempersatukan bangsa, ras dan agama. Kemudian atas keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tebo yang dipimpin Bupati Sukandar, kata Ketua PWI Jambi H. Ridwan Agus.

 

Menurut Ketua PWI Jambi Ridwan Agus yang hadir bersama rombongan, bahwa PWI Jambi Awards Tahun 2021 telah diumumkan pada acara Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2021 lalu kepada 10 Tokoh Provinsi Jambi termasuk Bupati Tebo H. Sukandar yang menerimanya (Diskominfo Tebo).

Baca Juga:

Untuk Anda