Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Bupati Tebo Sukandar Rakor Virtual Karhutla Bersama Presiden Jokowi

Admin
22 Feb 2021, 23:43 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Bupati Tebo Dr H Sukandar didampingi Wakil Bupati Syahlan.SH mengikuti pengarahan Presiden RI Joko Widodo, dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang diselenggarakan secara Virtual dan diikuti oleh Para Gubernur, Bupati/ Walikota, unsur Forkopimda Se- Indonesia bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, pada Senin (22/02/2021).


Tampak hadir pada Rakor Karhutla Virtual ini Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono SIK, Kajari Tebo Imran Yusuf,SH MH, Perwira Penghubung Dandim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf M.Tony, Kepala BPBD Sulaiman,S.Ag, Kepala Dinas Perhubungan dan LH Eko Putra,SH. M. Si dan Perwakilan Manggala Agni Tebo.

Dalam Rakor ini, Presiden RI Joko Widodo mengingatkan kewaspadaan daerah untuk menghadapi ancaman kebakaran hutan dan lahan, jangan sampai kendor meskipun transisi ke musim kemarau diperkirakan terjadi pada Mei 2021 mendatang.


Presiden juga menyoroti beberapa daerah yang sudah dilanda kebakaran hutan dan lahan, sejak akhir Januari 2021 lalu seperti di Riau dan Kalimantan Barat.

“Meski kita sedang menghadapi bencana banjir dan tanah longsor di beberapa daerah, tapi kewaspadaan untuk menghadapi ancaman kebakaran hutan dan lahan tidak boleh kendor, kata Presiden. (Diskominfo)

adsen4

iklan