Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Bhabinkamtibmas Kawal Kesuksesan Kampung Tangguh Siginjai Desa Aburan Batang Tebo

Admin
10 Feb 2021, 21:28 WIB

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Dalam mewujudkan Kampung Tangguh Siginjai Desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Bhabinkamtibmas Bersinergi bersama Pemdes, Babinsa dan Dinas Perikanan Kabupaten Tebo.


Dikatakan Bhabinkamtibmas Desa Aburan Batang Tebo Bripka Defri Nofriadi Program Kampung Tangguh Siginjai Bergerak di Bidang Perikanan, Kelompok Budidaya Perikanan (Pokdakan) Bawal Aburan.


"Lokasinya di Dusun Pinang Baris Desa Aburan Batang Tebo", Katanya. Rabu (10/02/2021) 


Lanjutnya, adapun Kampung Tangguh Siginjai ini bertujuan untuk peningkatan ekonomi dalam masa Pandemi Covid-19 ini agar ekonomi masyarakat khususnya desa Aburan Batang Tebo Tetap Stabil 


"Kita berkoordinasi dengan Instansi Terkait dalam hal kebutuhan Kelompok ", ungkapnya.


Rulif Kusnita selaku Penyuluh Bunakan Dinas Perikanan Dinas  Kabupaten Tebo Juga mengucapkan Terima Kasih atas Gagasan Kampung Tangguh Siginjai di bidang perikanan dan akan bersedia bersinergi dalam bidang perikanan.

"Semoga program ini berkelanjutan, dan mamapu meningkatkan perekonomian", ungkapnya.


Dikatakan Ciptoni Selaku Ketua Kampung Tangguh Siginjai Kelompok Pembudidayaan Ikan (Pokdakan) Bawal Aburan, mengucapkan terimakasih Kepada Bhabinkamtibmas Atas Pembentukan Kampung Tangguh Siginjai.


"Kami dan seluruh Anggota sangat berterima kasih atas upaya selama ini dalam membina Pokdakan Bawal Aburan sehingga mendapatkan Bantuan baik dari Kabupaten", katanya. (Red-TN)

adsen4

iklan