-->

Anggota MPR-RI Hasbi Anshory Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kabupaten Tebo

TEBONETIZEN.COM, - Anggota DPR RI/MPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Hasbi Anshory menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR-RI, Pancasila, UUD Negara RI 1945 serta ketetapan MPR RI NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, dengan mematuhi protokol kesehatan di Hotel Alya, Jum'at (06/02/2021).


Selain mengundang seluruh organisasi masyarakat (Ormas) yang berada di Kabupaten Tebo, acara ini juga di hadiri Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, Wakil Ketua DPRD Tebo Aivandri dan Anggota DPRD Tebo fraksi Nasdem.

Wakil Bupati (Wabup) Tebo Syahlan Arfan mengucapkan terima kasih, kepada Anggota DPR RI/ MPR RI Hasbi Anshory karena telah memilih Kabupaten Tebo menjadi tempat sosialisasi 4 pilar. Program ini, bisa menambah wawasan dan mempertajam pemuda-pemudi tentang pemahaman 4 Pilar MPR-RI, Pancasila, UUD Negara RI 1945 serta ketetapan MPR RI NKRI dan Bhineka Tunggal Ika di Hotel.


"Bisa menambah wawasan dan mempertajam pemahaman tentang 4 pilar ini"Ungkapnya, dalam kata sambutan. 


Bahkan, ia meminta agar porgram ini juga dilakukan kepada aparatur sipil negara (ASN) dan juga pejabat Pemkab Tebo. Karena, banyak juga ASN yang belum begitu memahami 4 pilar yang di cetuskan Taufik Kemas.


Ia juga meminta, selain program ini, anggota DPR RI Hasbi Anshory program lain bisa turunkan ke Kabupaten Tebo. Pasalnya, Pemkab siap untuk bekerjasama dalam program untuk masyarakat Kabupaten Tebo.


"Selain program 4 pilar, Kabupaten Tebo siap dengan program lain. OPD tebo siap membantu program dari pusat" tambahnya.


Sementara itu, Hasbi Anshory mengaku, ia mempunyai kewajiban untuk mensosialisasikan 4 Pilar MPR-RI, Pancasila, UUD Negara RI 1945 serta ketetapan MPR RI NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.


Selain itu, kader terbaik Nasdem ini juga memberikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada lansia.

Sementara itu, pemateri 4 Pilar MPR-RI, Pancasila, UUD Negara RI 1945 serta ketetapan MPR RI NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, diantaranya Mayor Inf M. Toni Wijaya (Pabung Kodim 0416/Bute) dan Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda