Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Anggota DPR RI Hasbi Anshory Silaturahim dan Berikan Bantuan Sembako ke Warga Desa Bedaro Rampak

Admin
5 Feb 2021, 23:08 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Anggota DPR RI Komisi I, Politisi partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi, Hasby Anshory, SE, MM di dampingi anggota DPRD Tebo Fraksi Nasdem Husni Fahri, SE menyerahkan bantuan sembako kepada warga desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah Provinsi Jambi.


Sesuai Protokol kesehatan (Prokes) pemberian sembako dilakukan di kantor desa Bedaro Rampak tersebut dihadiri Kepala desa (Kades) yang di wakili oleh Kepala dusun (Kadus) Sumber Anom dan Tugu Rejo, Jum'at (5/2/2021).


Dalam kesempatan itu sejumlah warga desa Bedaro Rampak yang terdiri dari tiga dusun, yaitu Sumber Anom, Tugu Rejo dan B.Rampak menyampaikan aspirasinya kepada Hasby Anshory.


Aspirasi yang di sampaikan warga adalah tentang pertanian, perikanan dan anggaran untuk pembangunan mesjid. 


Hasby Anshory dalam penyampaiannya mengaku akan merealisasikan aspirasi warga desa Bedaro Rampak, namun demikian aspirasi tersebut hendaknya di barengi dengan pengajuan berupa proposal yang di tujukan ke Komisi I DPR RI "pintanya. 


"Lanjut Hasby, tujuan proposal itu nantinya menjadi bahan pertimbangan untuk merealisasikan usulan aspirasi warga desa Bedaro Rampak.


Di contohkannya, untuk tempat ibadah, " ujar Anshory ada dana segar yang di siap di kucurkan oleh Bank Central Indonesia, tapi dengan catatan tanahnya harus bersertipikat hibah "ungkap Hasby Ansory.


"Usai melakukan silaturahim, Hasby Anshory di dampingi Husni Fahri, menyerahkan bantuan sembako kepada warga desa Bedaro Rampak. (Tim)

adsen4

iklan