-->

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

TEBONETIZEN.COM, Jambi - Guna menarik minat pemuda pemudi yang ingin bergabung di institusi TNI, Ajenrem 042/Gapu gelar Kampanye  Kreatif dan Werving Prajurit TNI di Halaman Stadion Tri Lomba Juang ( KONI) Kota Jambi. Jum'at (5/2/2021).


Kegiatan ini bertujuan untuk memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan Prajurit TNI, sekaligus untuk memotivasi bagi generasi muda agar lebih tertarik ingin menjadi Prajurit TNI, demikaian kata Waka Ajendrem 042/Gapu Mayor Caj Mochammad Wachid, S.E saat di konfirmasi. 


Lebih lanjut Waka Ajendrem menyampaikan sosialisasi ini dilaksankan agar para calon nantinya paham dan mengerti persyaratan yg harus dipenuhi dam materi apa saja yang akan dilaksanakan dalam tes nanti serta berharap animo dari masyarakat tahun ini meningkat.


Dengan penuh santun team kampanye menjelaskan kepada pemuda pemudi yang mengunjungi stand tentang syarat dan tata cara pendaftaran.


Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan setiap orang yang mengunjungi stand wajib cuci tangan,pakai masker sebelum masuk stand.


Kegiatan kampanya kreatif dan werving ini dipimpin langsung Waka Ajendrem 042/Gapu Mayor Caj Mochammad Wachid,S.E beserta team dari Ajendrem 042/Gapu. (Kapenrem 042/Gapu). 

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda