Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Hari Ini, Kapolda Resmikan Batlyon C Satbrimob dan Lantik 5 Pejabat Utama Polda Jambi

Admin
7 Jan 2021, 16:07 WIB

TEBONETIZEN.COM, -  Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo meresmikan batlyon c satbrimob polda jambi yang diberi nama Partiatama Satria Negara terletak di km 7 kecamatan tebo tengah pada Kamis (7/1/2021).

Ijen Pol Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tebo yang telah memberikan bantuan pinjam pakai terminal untuk batyon c satbrimob polda jambi.

"Pak Bupati telah meminjamkan terminal, ini sifatnya sementara, Pemkab telah menghibahkan 6 hektar tanah yang nanti akan dibangun  Batylon C," ujarnya.

Ditambahkanya, hal ini bisa terealisasi karena sejak tahun lalu bapak kapolda Firman, bapak Dansat Brimob yang baru saja mutasi, dan pak Bupati memperjuangkan pembangunan Batlyon Brimob.

Dalam kegitan tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan lima orang pejabat utama polda jambi.

 Adapun dilantik adalah Karo Rena, Polda Jambi Kombes Pol Yozal Zaen, Karo SDM, Kombes Pol Anton Sidjarwo, Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dansat Brimob, Kombes Pol Nadi Chaidir dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Priyanto.

Sementara Pejabat lama, Karo Rena Kombes Pol Haryadi diangkat menjadi Analisis Kebijakan Madya Bid Lemtala Srena Polri, Kombes Pol Yudi Kurniawan diangkat menjadi analis kebijakan Madya Bid Jianstra SDM Polri, Kombes Pol Yudha Setiabudi diangkat menjadi Penyidik Tindak Pidana Madya Bareskrim Polri

Dansat Brimob Polda Jambi yang lama Kombes Pol Noor Hudayah diangkat menjadi Analis Kebijakan Madya Bid Brigadir Mobile Korbrimob Polri, dan Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi di promosikan menjadi Kabid Propam Polda Bengkulu.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, bahwa jabatan yang diserah terimakan di Polda Jambi itu sebenarnya ada 7 orang dan 2 diantaranya sudah diserahterima kan pada 4 Januari 2020 kemarin.

Kapolda mengapresiasi kinerja semua pejabat yang lama, karena telah bekerja dengan baik dan telah memberikan yang terbaik. Ia juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterima.

Dirinya  meminta kepada seluruh jajaran agar terus menjaga wibawa polri di depan masyarakat dan kepercayaan masyarakat. 

Kepada pejabat baru, Ia mengucapkan selamat bergabung dan meminta agar dapat menyesuaikan diri dengan tugas yang baru tanpa ada out untuk langsung berkarya bagi masyarakat melalui Polda Jambi. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R, Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Ketua DPRD Tebo, Forkompinda Kabupaten Tebo, Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolres/ta jajaran Polda Jambi. (Red-TN)

adsen4

iklan