Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Danrem 042/Gapu Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Kota Jambi

Admin
1 Jan 2021, 20:55 WIB

TEBONETIZEN.COM, Jambi - Berbagai upaya terus dilakukan oleh TNI AD khususnya Korem 042/Gapu untuk membantu warga yang terdampak bencana banjir yang terjadi pada beberapa hari yang lalu. Sebagai bentuk kepedulian pada korban banjir, selain membantu evakuasi korban banjir, Korem 042/Gapu juga memberikan bantuan sembako.

Danrem 042/Gapu Brigjen M. Zulkifli, S.I.P, M.M beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Dewi Zulkifli menyambangi langsung dan memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada korban banjir korban banjir di posko pengungsian di RT.  51 Kelurahan Jelutung Kecamatan Jelutung dan RT. 29 Kelurahan Pal 5 Kecamatan Kota Baru, Jum’at (1/1/2021).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud bukti kepedulian warga Korem 042/Gapu kepada masyarakat yang terkena banjir, karena kami mencintai rakyat sehingga apa yang dirasakan warga kami ikut merasakan juga. 

Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan kami serta kepedulian kami kepada warga masyarakat yang mengalami musibah ini. 

Turut mendampingi Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj pada kegiatan tersebut  Dandim 0415/Batanghari, Kasilog Korem 042/Gapu, Danramil Telanai Pura, Danramil Jambi Selatan, Pasiter Dim 0415/Batanghari.

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM. Hatta

adsen4

iklan