-->

PSPS Ikuti ESMF Open International Seni Silat Online Champhionship 2020

TEBONETIZEN.COM, - Merasa terharu Perguruan Silat Perisai Suci (PSPS) ikuti ESMF Open International Seni Silat Online Champhionship, 2020. Berbagai macam seni bela diri yang terdapat di Indonesia, beragam pula gaya dan aksinya tentunya memiliki ciri khas tersendiri.


Jenis perlombaan yang diselenggarakan oleh ESMF Open Inernasional diantaranya Bersolo tangan kosong, Bersolo bersenjata, Tempuran tangan kosong, Tempuran bersenjata, Beregu tangan kosong, dan Beregu bersenjata, dimana hasilnya nanti akan diumumkan pada tanggal 30 Desember 2020.


Saat dikonfirmasi Doni Dyandri selaku pendiri sekaligus guru besar Perguruan Pencak Silat PSPS merasa sangat terhormat mendapat undangan untuk mengikuti kegiatan kompetisi tersebut, bahkan ia tidak menyangka bisa mendapatkan undangan tersebut.


“Saya merasa sangat terhormat bisa mendapatkankan kesempatan ajang ESMF Open Internasiolan Seni Sila Online Championship, 2020 ini, kita akan mencoba, perkara menang ataupun kalah itu mennjadi keputusan juri, namun kita akan tetap menampilkan yang terbaik, selain itu kita juga berupaya membawa nama kabupaten tebo, mohon do’anya serta dukunan dari masyarakat kabupaten tebo, sembah sujud kami beri horma kepada masyarakat tebo” jelas Doni saat dikonfirmasi. (24/12/2020)


Walau demikian Pencak Silat yang seyokyaknya merupakan seni dan sebagai penjaga diri dari kejahatan, yang notabenenya bukan untuk kesombongan dan ajang pamer, sehingga membuat seseorang menjadi takabur kepada Allah SWT, tambah Doni. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda