Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Peduli Sesama, Karang Taruna Desa Tuo Ilir Galang Dana Untuk Warga Terdampak Banjir

Admin
1 Des 2020, 15:07 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Karang Taruna Desa Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Jambi melakukan aksi sosial membantu warga terdampak banjir yang terletak di Rt 11,12,13 Desa setempat pada selasa (1/12/2020).


Kegiatan bertema "Karang Taruna Peduli Banjir" tersebut dilakukan dengan membagikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir.

Koordinator lapangan, Ropiqi Farhan mengatakan bahwa penggalangan dana aksi sosial bersumber dari kas Karang Taruna,  bantuan Pemerintah Desa dan Badan Usaha Milik Desa (BumDes) setempat dan bantuan donatur para dermawan lainnya.

Ketua umum karang taruna Desa Tuo Ilir, M. Syamsir menambahkan, Karang Taruna itu merupakan wadah pengembangan kreativitas generasi muda untuk menjalin persaudaraan dan kebersamaan.


"Aksi sosial ini merupakan bentuk kebersamaan baik dikalangan pemuda maupun dikalangan masyarakat," katanya

Sementara itu, Pjs kepala desa tuo ilir, Jamzuri menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh karang taruna.


"kami selaku pemerintah sangat mendukung dan akan bakerja sama dengan pemuda khususnya Karang Taruna Desa Tuo Ilir, apalagi dalam hal kegiatan-kegiatan positif," ujarnya.


Pihaknya berharap agar pemuda dapat memberikan kontribusi untuk Kemajuan Desa Tuo Ilir kedepan.


Hal senada disampaikan penasehat karang taruna desa tuo ilir, M. Hamim dan Ilhamudin. mereka sangat mendukung penuh kegiatan positif pemuda karena para pemuda inilah nanti yang meneruskan estafet kedepannya. (Red-TN).

adsen4

iklan