Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Patroli Sepeda Jelang Tahun Baru, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Rimbo Bujang

Admin
28 Des 2020, 22:03 WIB

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Kapolsek Rimbo Bujang bersama dua personilnya Menggelar Patroli Sepeda.


Sasaran Patroli di fokuskan di Pasar Sarinah Rimbo Bujang, SPBU, Loket Travel, Mini Market dan lokasi Terminal, Senin (28/12/2020).

Dalam kegiatan Patroli ini, Kapolsek juga memberikan himbauan dan sosialisasi. Diantaranya pemasangan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Libur Natal dan Tahun Baru 2021.


Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama, S.Tr.K menegaskan pihaknya perlu melakukan sosialisasi ini agar masyarakat lebih memahami situasi khususnya dalam masa pendemi Covid 19.


“Kita sosialisasikan agar masyarakat memahami untuk tidak terlalu merayakan pergantian tahun seperti tahun sebelumnya mengingat kita masih dalam pendemi Covid 19,”ujar Kapolsek.


Selain itu, Kapolsek juga mengajak warga untuk selalu memberdayakan Pola hidup bersih dirumah dan ikut berperan aktif mensosialisasikan kepada warga lainnya.

“Baik yang lagi dipasar, terminal, minimarket dan terutama penyedia jasa travel yang harus menyesuaikan prokes pemerintah agar dampak penyebaran Covid 19 bisa dikendalikan,”tegas Kapolsek.


Selain patroli dan sosialisasi, Kapolsek juga menggelar silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tentunya tetap mematuhi aturan Protokol kesehatan saat ini. (Red-TN).

adsen4

iklan