Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Tebo : 300 Personil Gabungan Siap Pengamanan

Admin
21 Des 2020, 22:19 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Sebanyak tiga ratus personil gabungan siap melakukan pengamanan dan pelayanan dalam rangka perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 di Kabupaten Tebo.


Hal ini diungkapkan Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, Senin 21/12/2020. Ia menyebutkan bahwa personil gabungan terdiri dari Polres, TNI, Pol PP, Dishub, Dinkes, dan pihak terkait.


"Personil berjumlah 300 personil gabungan," katanya dikonfirmasi saat pengecekan pos pelayanan natal dan tahun baru Senin (21/12/2020).


Selain mendirikan pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan), pihaknya juga akan melakukan patroli guna mengantisipasi adanya cluster baru covid-19.


"Kita juga akan melaksanakan patroli, terutama dimana adanya kerumunan, akan ditertibkan, guna mencegah adanya cluster baru dari covid-19," ujarnya.


Kapolres menegaskan, tidak memberikan izin adanya acara perayaan tahun baru. Pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemkab Tebo.


"Kita tidak memberikan izin perayaan tahun baru, atau kegiatan apapun," tegasnya.


Selain itu, Kapolres juga mengatakan bahwa telah melakukan koordinasi dengan pihak gereja yang ada dalam Kabupaten Tebo agar melakukan protokol covid dalam pelaksanaan kegiatan natal.


"Kami juga telah koordinasi dengan pihak gereja agar melaksanakan protokol covid dalam pelaksanaan kegiatannya," tutupnya. (Red-TN).

adsen4

iklan