-->

Banyak Warganya Tidak Mendapat Undangan Memilih dalam Pilkada Serentak 2020, Ini Komentar Bupati Tebo

Bupati Tebo, Sukandar

TEBONETIZEN.COM, - Banyaknya keluhan warga Kabupaten Tebo tidak mendapatkan undangan memilih (C6) dalam pilkada serentak Tahun 2020 mendapatkan komentar Bupati Tebo, Sukandar.


Ia mengatakan dari awal sudah mengingatkan kepada pihak KPU dan pihak Bawaslu bahwa DPT akan menjadi persoalan dikemudian hari. 


"Pada rapat rapat koordinasi sudah berulang kita ingatkan, tolong DPT difinalisasi sebelum hari H, tapi faktanya ternyata masih juga ada ditemukan masyarakat yang tidak terdata," ujar Sukandar, saat dikonfirmasi Rabu (9/12/2020).


Dia meminta agar persoalan tersebut nanti diadakan rapat evaluasi agar disampaikan kepada KPU Provinsi bahkan KPU Pusat. 


"Saya minta nanti KPU adakan rapat evaluasi dan disampaikan kepada Provinsi agar nanti menjadi data nasional, kira kira berapa data yang bermasalah di Kabupaten Tebo," tegas Sukandar.


Lanjut Sukandar, waktu rapat koordinasi  sudah disampaikan ada sekian ratus yang bermasalah dan itu saya sudah ketemukan Dukcapil kemudian Bawaslu dan KPU, untuk koordinasi, tapi endingnya harus kita terima kondisi itu. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda