-->

Wakil Bupati Tebo Pimpin Apel Konsolidasi Penanganan Bencana

TEBONETIZEN.COM, - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan mengingatkan kepada masyarakat Tebo untuk selalu tetap waspada dalam mengantisipasi terjadinya bencana di penghujung tahun. Pasalnya antara bulan Oktober hingga Desember BMKG telah melayangkan himbauan terkait ancaman badai La NIna diseluruh Indonesia termasuk Kabupaten Tebo.


"Untuk Kabupaten Tebo ada beberapa daerah yang menjadi perhatian serius kita terkait bencana alam. Diantaranya Tebo Ilir dan Muara Tabir itu bencana banjir, Sumay, Serai Serumpun, VII Koto bencana Kebakaran, Tebo Tengah dan Rimbo Ilir bencana longsor dan Rimbo Ulu bencana angin Puting beliung," jelas Wabup dihadapan peserta apel Konsolidasi kesiapan menghadapi bencana.


Untuk itu Wabup ingin mengajak seluruh stroke holder yang ada di Kabupaten Tebo kiranya bersama-sama peduli dan sinergi menghadapi bencana. Pihaknya bersama elemen siap mengantisipasi munculnya bencana yang kapan saja bisa terjadi. "Kita terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada ketika bencana yang tidak kita duga datang," pintanya.


Apel Konsolidasi Meteorologi di Mapolres Selasa (3/11) dihadiri ratusan anggota gabungan, baik TNI, Polri, Pol PP, BPBD, Damkar, Manggala Agni DNA. Lainnya. Usai apel konsolidasi didampingi Kapolres Wabup mengecek personil yang siap terjun menghadapi bencana. (Red-TN).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.