Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Semalam Tagar #Gisel di Twitter: Video Panas Diduga Gisel Dan Komentar Beragam Netizen

Admin
7 Nov 2020, 13:38 WIB
Cuitan Netizen Di Twitter Tentang Video Panas Diduga Artis

TEBONETIZEN.COM, - Twitter Ramai dan dihebohkan dengan kemunculan Video adegan panas seorang wanita dan pria. Wanita tersebut di duga artis yang sebelumnya santer dengan pemberitaan yang sama yaitu Video Asusila. Artis wanita tersebut sebelumnya sempat di isukan dengan Video yang diduga mirip dengan nya.

Mantan Istri Gading Marten yang bernama lengkap Gissella Anastasia ini sebelumnya membantah video panas yang beredar. Namun, Semalam Tagar #gisel mencuat dan Ramai Kembali. Setelah diselusuri ada beragam video yang di duga mirip Gisel Tersebut. Mulai durasi 19 Detik sampai berita ini diturunkan banyak netizen yang menunggu durasi Video artis tersebut yang sampai 9 menit.

Potongan Gambar dari Video Viral dengan Tagar #gisel

Artis yang naik daun di acara opera van java dan merupakan jebolan Indonesia Idol Tahun 2008 ini. Menguncangkan Jagat Twitter. Tagar di twitter Pun bermunculan seiring masih trendingnya tweet soal artis yang masih menjanda ini. #Kasihangempi pun muncul sebagai respon dari tagar sebelumnya. 

Beragam komentar Netizen dan Banyak Cuitan yang menyayangkan beredarnya video tersebut. Netizen pun mencoba dengan ilmu cocoklogi menghubung-hubungkan video tersebut asli atau Tidak.

Saat ini pun masih beragam Komentar Netizen soal Video yang ramai di twitter tersebut, Berikut di antaranya: 



Seperti cuitan netizen di atas oleh Akun Nataskhozhhh "Gisel Gempi kenapa"

dilanjutkan akun Twitter Undebas Seruni "Ada apa dengan gisel"
seperti anda lihat di atas akun Morales mengatakan bahwa pemeran adegan prianya diduga akun Instagram dengan nama Adhietya_mukti.

Sampai berita ini diturunkan Tagar yang berhubungan dengan artis tersebut masih ramai di Twitter. Semoga ini menjadi pelajaran untuk netizen semua tentang bahayanya penyebaran video panas di dunia digital. Penyebar dan pelaku bisa dikenai pidana atas perbuatan menyebarkan Video asusila. (Red-TN)

adsen4

iklan