Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ratu Munawaroh Disambut Hangat oleh Persatuan Ibu-Ibu Majelis Yasinan Sekecamatan VII Koto Ilir

Admin
30 Nov 2020, 23:18 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Rangkaian Kunjungan Paslon Nomor urut satu Ibu Ratu Munawaroh beserta rombongan di kabupaten Tebo pun sampai menyambangi kediaman Aivandri yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tebo berlokasi di Desa Paseban Kecamatan VII Koto Ilir. Senin (30/11/2020).


Sesampainya di sana, Ibu Ratu Munawaroh beserta rombongan disambut hangat oleh Aivandri selaku tuan rumah. Selain itu, Hadir juga Ibu-ibu Majelis Yasinan Sekecamatan VII koto ilir yang atas kesadarannya memang telah menanti kedatangan istri dari Alm. Zulkifli Nurdin mantan Gubernur Jambi selama dua periode.


Pada kesempatan tersebut Ibu-ibu Majelis Yasinan Sekecamatan VII koto Ilir Tebo berkomitmen mendukung dan menetapkan pilihan pada paslon nomor urut satu Cek Endra dan Ratu Munawaroh yang biasa disebut Pasangan Jambi CERAH pada Pilkada serentak 2020 di PILGUB Jambi.


Aivandri menyampaikan “Terima kasih kepada Ibu Ratu Munawaroh selaku Cawagub Nomor urut Satu Pilgub Jambi, Bapak Wartono anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PDI-P beserta rombongan karena menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke desa Paseban Kecamatan VII Koto Ilir”


Selanjutnya pada kesempatan yang sama Wartono menyampaikan kepada ibu-ibu majelis yasinan VII Koto Ilir yang telah hadir


“Jelang Pilgub Jambi yang tinggal sepuluh hari lagi, mari sama-sama kita menangkan Cek Endra Ratu Munawaroh paslon Nomor urut Satu” 


Ibu-ibu Majelis Yasinan Sekecamatan VII Koto Ilir yang hadir pun antusias saat Ratu Munawaroh berkesempatan menyampaikan sambutan dalam kegiatan kunjungan dari Paslon Nomor urut Satu di Pilgub Jambi 2020.


“Tak terasa sebentar lagi kita akan menyelenggarakan Pilkada serentak Tahun 2020. Salah satunya Pemilihan Gubernur jambi. Untuk itu jangan sampai lupa kita berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur jambi yang pastinya Ibu-ibu bisa mencerahkan Jambi untuk lima tahun ke depan” Ujar Ratu.


“Ibu-ibu harus berbangga diri, bahwasannya wanita atau ibu ibu provinsi jambi punya andil dalam pembangunan Jambi lima tahun ke depan. 40 % suara pada Pilgub Jambi adalah suara kaum perempuan dan itu adalah suara ibu-ibu” Lanjut Ratu


“Ayo berpartisipasi dan Kaum Perempuan bisa tentukan pilihannya sendiri di Pilgub Jambi pada tanggal 09 Desember 2020. Mari kita Cerah Kan jambi Lima tahun Ke depan dengan memenangkan Paslon Nomor Urut Satu Cek Endra dan Ratu” Tutupnya (Red-TN/Adv).

adsen4

iklan