Persatuan Masyarakat Minang Tebo Juga Dukung Pasangan CERAH di Pilgub Jambi 2020

Persatuan Masyarakat Minang Tebo Juga Dukung Pasangan CERAH di Pilgub Jambi 2020

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Setelah lawatan dan blusukan menyambangi Pasar Lembak Bungur Muara Tebo. Tim Paslon Nomor urut satu Bersama Cawagubnya Ibu Ratu Munawaroh bersilahturahmi dengan Persatuan Masyarakat Minang Tebo yang ada di Kelurahan Tebing Tinggi. Senin (30/11/2020).


Kegiatan yang dibuka dengan sambutan oleh salah satu perwakilan Persatuan Masyarakat Minang Tebo berlangsung secara kekeluargaan. 


Kegiatan tersebut dihadiri Orang Tuo/Tokoh Masyarakat Minang Tebo, Wartono dari DPRD Provinsi Jambi Fraksi PDI-P beserta rombongan, Ihsanudin dan Fahri dari Anggota DPRD Kabupaten Tebo Fraksi PDI-P.


Dalam kesempatan tersebut, Wartono menyampaikan “Paslon Nomor urut Satu ini adalah Calon gubernur dan wakil gubernur yang ideal menggabungkan dua tokoh.


Kolaborasi Cek Endra yang seorang birokrasi dan Ibu Ratu Munawaroh merupakan seorang pengusaha dan merupakan istri dari Almarhum bapak Zulkifli Nurdin mantan Gubernur Jambi dua Periode”


“Jambi merupakan sebuah provinsi yang punya sumber daya alam yang besar mulai dari perkebunan seperti The, Kayu manis, Karet, Sawit dan Kopi, Serta Potensi Kelautan yang ada di Tanjabar dan Tanjabtim” lanjut Wartono.


“Kekayaan Sumber daya alam tersebut yang ada di provinsi jambi membutuhkan Komitmen dari Pemimpin Nantinya dan semua itu ada di Paslon Nomor urut Satu bapak Cek Endra dan Ibu Ratu Munawaroh” Tegas Wartono.


“Saya meyakini bahwasannya Paslon Nomor urut satu Nantinya adalah Paslon yang tepat dan punya kemampuan untuk bersinergi antara pemerintah pusat dan daerah.” Tutupnya (Red-TN/Adv).

Baca Juga:

Untuk Anda