-->

Paket JNE Cabang Tebo Menumpuk, Mohon Pelanggan Memaklumi

TEBONETIZEN.COM, - Salah satu ekspedisi  pengiriman barang JNE atau Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Tebo Menyampaikan permohonan Maaf Atas ketidaknyaman dalam pelayanan dalam beberapa hari ini. Selasa (24/11/2020).


Tampak di Lokasi JNE TEBO Barang Pesanan konsumen belum dapat disalurkan akibat tingginya jual beli yang terjadi di Online shop.


JNE yang bekerjasama dengan salah satu Online shop besar di Indonesia membuat tingkat pengiriman barang melalui Paket mengalami peningkatan.


Petugas JNE Cabang Tebo pun berupaya maksimal agar paket yang dikirim bisa sampai tepat waktu ke tangan Pembeli.


“Jika berkenan pelanggan/Konsumen bisa cek no resi di situs JNE atau jika barang sudah ada bisa menjemput sendiri.” Ucap salah satu Petugas JNE cabang Tebo yang tengah sibuk bekerja.


“Penumpukan masih akan terus terjadi dalam beberapa hari ke depan, Kami pihak JNE dengan 6 karyawan belum dapat mengatasi. Solusi dari JNE cabang akan mencari karyawan tambahan dan Besar Harapan Kami Semua pelanggan JNE Tebo Maklum atas permasalahan ini” Jelas Petugas JNE.


“Silahkan jika ada pelanggan yang ingin memeriksa paketnya bisa mengunjungi JNE cabang Tebo sekitar Simpang Tugu Sultan Thaha, Tepatnya samping Bengkel Motor BARMAWI” Tutupnya. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda