-->

KPU Kabupaten Tebo mulai terima logistik Pilkada 2020

TEBONETIZEN.COM, - Kurang dari satu bulan hari pemilihan kepala daerah (Pilkada) Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi.


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo mengklaim, baru menerima 3 item logistik yang pertama kotak suara, kedua tinta dan ketiga segel hal ini di sampaikan ketua KPU Tebo Basri. Menurutnya, ketiga item yang di terima itu. KPU mengaku ada beberapa item yang kurang.


“Kita menerima tinta, kotak suara 744 sesuai dengan jumlah TPS namun belum di kroscek ada rusak atau tidak dan ketiga segel yang kurang 15 lembar” Ungkapnya, di kantor KPU Tebo, Selasa (17/11/2020).


KPU Tebo hanya menunggu dari KPU Provinsi Jambi selaku yang mempunyai wewenang penuh atas logistik Pilgub ini, namun Ketua mengaku khusus kelengkapan tempat pemungutan suara (TPS), KPU Tebo di berikan wewenang dan dirinya mengklaim hal itu sudah aman.


Mantan Ketua Panwaslu ini juga berharap, alat pelindung diri (APD) bisa segera di berikan ke KPU. Agar petugas bisa langsung melakukan pengesetan untuk setiap TPS nantinya. Sedangkan saat ini, petugas sedang melakukan perakitan kotak suara yang datang beberapa hari lalu. (PakDonal).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.