Bupati & Wakil Bupati Tebo, Tinjau Lomba Kontruksi Tingkat Provinsi

Bupati & Wakil Bupati Tebo, Tinjau Lomba Kontruksi Tingkat Provinsi

TEBONETIZEN.COM, - Dalam rangka lomba kontruksi tingkat Provinsi Jambi Tahun 2020 yang diikuti peserta dari 11 Kabupaten/Kodya, untuk Kabupaten Tebo dipusatkan di Blok F Kecamatan Rimbo Ilir.

Untuk lomba kontruksi ini masing – masing Kabupaten/Kota diharuskan membangun 1 WC (Water Closet), dengan pekerja sebagai peserta sebanyak 5 orang dan pendamping 1 orang.

Lokasi kontruksi bangunan WC yang dilombakan yaitu TK Sari Mulya Kabupaten Tanjab Barat dan Sarolangun, SD Sari Mulya Kabupaten Muara Jambi dan Bungo, Puskesmas Sari Mulya Kabupaten Merangin dan Sungai Penuh, Pasar Sari Mulya Kodya Jambi dan Batang Hari serta Kerinci, Mushola Sari Mulya Kabupaten Tebo dan Tanjab Timur.

Hari ini Bupati Tebo Dr H.Sukandar didampingi Wabup Syahlan.SH dan sejumlah Kepala OPD turun kelapangan meninjau lomba kontruksi tingjst Provinsi Jambi. Pada Selasa (17/11/2020). Direncanakan Rabu besok kegiatan lomba, akan ditutup sekaligus pengumuman para pemenangnya.

”Saya sangat mengapresiasi kegiatan lomba ini, semoga bangunan WC bermamfaat bagi masyarakat disekitarnya. Diharapkan kedepanya kegiatan lomba Tingkat Provinsi ini terus berkesinambungan,” tutup Sukandar. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda