Kapolres Tebo AKBP Gunawan Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono menggelar silaturahmi dengan wartawan di Kabupaten Tebo dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tebo yang baru.


Kegiatan digelar di Mapolres Tebo pada Kamis (8/10/2020). Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Tebo Kompol Yudha Lesmana dan jajaran pejabat utama Polres Tebo.


Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono menyambut baik kehadiran wartawan. Ia berharap silaturahmi berlangsung terus menerus, karena hubungan polisi dan wartawan tidak dapat dipisahkan.


Ia mengakui sangat memahami kebutuhan wartawan dalam menggali informasi untuk disajikan kepada publik. Tapi, rekan media juga harus memahami tupoksi kami dalam mengungkap kasus.


"Kita sangat open dengan rekan media dan saya paham betul kebutuhan awak media dalam memberikan informasi ke publik," ungkap Gunawan.


Sementara itu, ketua Forum Wartawan Harian Tebo ( For WHAT) Reza menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan jajaran polres Tebo.


"hubungan Polres Tebo dengan wartawan liputan di Tebo selama ini sangat baik, kami berharap kedepan hal tersebut dapat dipertahankan," ucap Reza. (Red-TN)

Baca Juga:

Untuk Anda