-->

Edi Hartono Resmi Nahkodai DPD KNPI Tebo

TEBONETIZEN.COM, - Setelah dilantik secara resmi oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda (KNPI) Provinsi Jambi, M Iqbal Linus pada Senin (19/10/2020), Edi Hartono resmi menjadi Ketua DPD II KNPI Kabupaten Tebo periode 2020-2023.


Total sebanyak 150 orang pengurus DPD II KNPI Tebo dilantik di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, terdiri dari Ketua Edi Hartono, Sekretaris Fahmi, Bendahara Abdul Kadir dan pengurus lainnya.

Mengusung tema "Mewujudkan Pemuda Berkarakter, Berkualitas Menuju Tebo Tuntas" acara pelantikan berjalan dengan sukses dihadiri sebanyak 40 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang tergabung dalam KNPI Tebo.


Selain itu, Pelantikan juga dihadiri oleh ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Tebo, Hj. Saniatul Lativa, Wakil Bupati Tebo, Syahlan, Wakil Ketua II DPRD Tebo, Syamsu Rizal, Unsur Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemda Tebo dan tamu undangan lainnya.

Ketua MPI Tebo, Saniatul Lativa dalam sambutannya mengajak seluruh pemuda-pemudi Tebo untuk bersatu dan ikut berkontribusi dalam program-program pemeritah daerah dalam memajukan Kabupaten Tebo bersama OPD Terkait di bidang Kepemudaaan dan Organisasi Kepemudaan.


Hal senada disampaikan Ketua DPD I KNPI Provinsi Jambi, M Iqbal Linus. Ia berharap KNPI Tebo bisa menjadi wadah yang besar, menjadi aspirasi yang didengar pemerintah.


Ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Edi Hartono sebagai Ketua DPD II KNPI Tebo.


"Selamat kepada Bung Edi, alhamdulillah acara berjalan dengan sukses dan pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan," katanya.


Sementara itu, Wakil Bupati Tebo, Syahlan berpesan kepada KNPI Tebo agar kedepan bisa jauh lebih baik lagi dan lebih maju lagi. Dan bisa berkontribusi kepada daerah maupun masyarakat Tebo. 


"Silakan kerjasama dengan OPD terkait yakni Disporapar dan juga OPD terkait yang bisa diajak kerjasama untuk menyusun program-program yang bisa bermanfaat bagi masyarakat dan daerah," katanya. (Red-TN).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.