-->

Polsek Tebo Tengah Gelar Rekonstruksi Kasus Pengerusakan Alkes RSUD STS

TEBONETIZEN.COM, - Pelaku pengerusakan Alkes RSUD Tebo, salah satunya DE menolak memperagakan dua adegan saat Rekonstruksi digelar di RSUD Tebo, Senin (28/9). Dalam adegan yang berjumlah sebanyak 32 adegan tersebut, adegan ke 29 DE menolak jika dirinya membuang pintu utama RSUD Tebo kesaping kiri. 


Selanjutnya oleh penyidik adegan tersebut langsung digantikan oleh pemeran pengganti. Sementara adegan satu lagi saat DE enggan melakukannya yakni adegan saat sudah berada di ruang ICU.


Kapolsek Tebo Tengah, IPTU Hasyim Asy'ari membenarkan jika pihaknya telah menggelar rekontruksi kasus pengerusakan Alkes RSUD Tebo. Bersama pihak Kejaksaan Negeri Tebo, pihaknya ingin memperjelas peran dari masing-masing tersangka. Kemudian akan disingkronkan dengan alat bukti yang ada.


"Jika dalam peragaan rekontruksi ada adegan yang disangkal oleh tersangka, itu merupakan hak dia  (red'tersangka)," ungkap Hasyim meyakini.


Dalam rekontruksi yang digelar selama dua jam lebih tersebut, selain menghadirkan dua pelaku utama, pihak penyidik juga sudah menyiapkan beberapa saksi seperti, dokter, perawat dan security.


Rekontruksi kasus pengerusakan Alkes RSUD Tebo hingga berita dinaikan berjalan aman dan kondusif. (PakDonal).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.